Senin, 14 Maret 2016

Tips Menata Rambut Untuk Pria

Tips Menata Rambut Untuk Pria

cristiano-Ronaldo-Hairstyle-Image-13
Sudah menjadi pengetahuan umum kalau tidak semua model rambut cocok untuk semua orang. Hal ini erat kaitannya dengan bentuk wajah dan kepala. Cara yang mudah untuk mengetahui bentuk wajah dan kepala Anda adalah di depan sebuah cermin dan tandai lingkar luar wajah Anda (tidak termasuk rambut dan telinga) menggunakan sabun atau pensil. Bentuk wajah Anda inilah yang menentukan model rambut yang cocok untuk Anda. Jadi, berikut adalah tips menata rambut untuk pria
Jika Anda memiliki wajah yang oval, dan fitur di wajah Anda seimbang, maka hampir semua model rambut cocok untuk Anda. Perlu diingat kalau Anda menggunakan poni, maka wajah Anda akan terlihat lebih bundar.
Jika Anda memiliki wajah yang kotak, rambut yang lembut lebih cocok untuk anda karena wajah yang kotak sudah terlihat kaku . Hindari gaya rambut belah tengah.
Untuk Anda yang memiliki wajah menyerupai persegi panjang, model rambut yang Anda pilih haruslah yang dapat menyeimbangkan wajah Anda yang panjang. Hindari model rambut pinggir tipis dan panjang pada bagian atas karena akan membuat wajah Anda terlihat lebih panjang.
Wajah yang bulat harus memainkan fitur wajah Anda yang ingin anda tonjolkan. Hindari poni pendek dan rambut yang terurai pada bagian wajah karena dapat membuat wajah Anda terlihat lebih bundar.
Untuk wajah yang berbentuk berlian, maka Anda adalah pria yang pantas dengan model rambut panjang. Hindari potongan rambut pada bagian telinga dan rambut lurus karena dapat menonjolkan sudut wajah Anda.
Jika Anda memiliki wajah berbentuk segitiga, mungkin Anda memiliki kesulitan untuk memilih model rambut yang cocok. Anda harus mencari model rambut yang dapat menambah volume rambut Anda pada bagian atas. Rambut yang bergelombang dan keriting adalah hal yang dapat membuat volume rambut Anda bertambah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar