Minggu, 14 Agustus 2016

Cara Merawat Kumis dan Jenggot Agar Terlihat Menarik

david-beckham-is-back-from-his-amazonian-trip-on-a-triumph-bonneville-video-82379-7
Percaya kalau memiliki kumis dan jenggot bisa membuat pria tampak lebih menarik? Nyatanya banyak wanita menyukai pria yang memiliki kumis dan jenggot karena terlihat maskulin dan agresif. Tidak semua pria memiliki kumis dan jenggot yang bisa tumbuh secara alami, maka bersyukurlah untuk kalian para pria yang memiliki kumis dan jenggot alami.
Ada baiknya Anda tetap merawat kumis dan jenggot Anda agar terlihat menarik oleh wanita, jangan biarkan kumis dan jenggot Anda tumbuh berantakan. Lalu, bagaimana cara merawat kumis dan jenggot agar terlihat menarik? Berikut ini beberapa caranya:
Rutin Mencukur Kumis dan Jenggot
Cukurlah kumis dan jenggot secara rutin sesuaikan dengan seberapa cepat pertumbuhan kumis dan jenggot Anda serta gaya mencukur kumis dan jenggot yang Anda inginkan.
Perhatikan Alur Pertumbuhan Kumis dan Jenggot
Saat mencukur kumis dan jenggot jangan mencukur dengan arah berlawanan karena akan menimbulkan iritasi pada kulit. Cukur kumis dan jenggot searah dengan alur pertumbuhannya agar terlihat rapi dan halus.
Gunakan Alat Cukur yang Tepat
Sesuaikan alat cukur dengan kebutuhan dan keinginan Anda, untuk hasil yang tipis dan lebih rapi bisa menggunakan alat cukur yang memiliki 3 sampai 4 mata pisau.
Dengan merawat kumis dan jenggot yang Anda miliki tidak menutup kemungkinan akan ada banyak wanita yang terpesona oleh penampilan Anda, karena wanita memang sangat senang dengan pria yang memiliki kumis dan jenggot selain terlihat maskulin dan agresif, kumis dan jenggot juga dapat menggambarkan kepribadian dari pria seperti suka berpetualang, loyal dan menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar