Minggu, 07 Agustus 2016

MANFAAT DAN KHASIAT IKAN SALMON OMEGA 3 DARI NUTRILITE AMWAY




.
Agen Minyak Salmon Omega 3 I Minyak Ikan Salmon Asli I Produk Nutrilite Amway I Minyak Ikan Salmon Untuk Radang Sendi I Herbal Sendi Tulang Kaki Tangan Lutut I Minyak Ikan Salmon Murni I Manfaat Minyak Ikan Salmon I Khasiat Minyak Ikan Salmon Untuk Radang Sendi, Jantung, Otak, Anak Anak, Ibu Hamil dan Menyusui

Minyak salmon banyak memiliki manfaat. Dengan mengonsumsi suplemen minyak salmon secara teratur, Anda bisa mendapatkan tubuh dan pikiran yang sehat. Berikut ini akan dibahas beberapa manfaat minyak salmon seperti dilansir di buzzle.com (22/2/2012).

Kandungan utama minyak salmon adalah asam lemak omega-3. Kandungan ini dianggap sebagai cara terbaik untuk menaikkan HDL dalam darah. Ada banyak manfaat dan kegunaan minyak salmon dan umumnya efek sampingnya jarang terjadi. Minyak salmon telah terbukti bagus dan sangat penting untuk kesehatan. Dengan kata lain, minyak salmon dikenal sangat menguntungkan bagi kesehatan, di hampir setiap tahap kehidupan.

Minyak ikan dianggap berharga bagi kesehatan seseorang karena kaya akan asam omega-3. Minyak ikan ini berasal dari ikan salmon yang memiliki umur yang relatif lebih pendek dibandingkan dengan ikan lainnya. Ikan salmon juga lebih kecil dalam ukuran dan juga merupakan sumber tinggi asam lemak omega. 

Ketika seseorang mencari suplemen, dia perlu memastikan bahwa suplemen tersebut disuling (distilled) secara molekuler. Ini untuk memastikan penyulingan tersebut membersihkan semua kotoran yang ditemukan di salmon. Dengan air yang sudah tercemar, sekarang wajib bagi Anda memeriksa keaslian (authenticity) suatu produk sebelum Anda membelinya. Selain ada penggunaan minyak salmon, ada juga orang yang lebih suka makan ikan salmon untuk menjaga keseimbangan asupan omega-3 asam.

Jika seseorang memilih untuk menggunakan suplemen minyak salmon dalam bentuk obat-obatan, disarankan untuk meminta pendapat ahli gizi sebelum menggunakan produk suplemen tersebut. Hal ini dilakukan untuk memastikan dosis yang tepat.

Manfaat Minyak Salmon untuk Pencegahan Penyakit
Minyak salmon digunakan untuk pencegahan penyakit kardiovaskuler. Para peneliti percaya bahwa minyak salmon sangat berguna sebagai ukuran perlindungan terhadap serangan jantung. Minyak salmon dikatakan sebagai pasokan yang sangat baik dari nutrisi esensial bagi tubuh, seperti sudah diketahui bahwa suplemen minyak sangat bermanfaat untuk penglihatan. Minyak salmon dikenal untuk mengurangi kolesterol 'buruk'  dalam tubuh karena meningkatkan HDL dalam darah.

Peradangan dalam tubuh dapat menyebabkan rasa sakit sekali, ketidaknyamanan dan penurunan mobilitas. Ini adalah satu lagi manfaat minyak salmon - yaitu membantu dalam mengurangi peradangan.

Minyak salmon juga dikemas dengan asam lemak esensial. Ini membantu dalam pengurangan gejala penyakit seperti asma, batu empedu, psoriasis, arthritis, aterosklerosis, penyakit Crohn, dll. Penelitian telah menunjukkan bahwa anak-anak yang mengonsumsi ikan salmon segar secara teratur memiliki risiko lebih rendah menderita asma daripada anak-anak lainnya yang umumnya menghindari konsumsi ikan. Minyak salmon juga dikenal untuk mencegah kanker prostat.

MInyak salmon juga membantu dalam mengurangi kemungkinan kanker payudara.
Penelitian telah menunjukkan bahwa asupan yang tepat juga mengurangi perasaan depresi. Rendahnya tingkat konsumsi minyak salmon telah menunjukkan tingkat depresi yang tinggi  antara orang-orang yang tidak mengonsumsi dibandingkan dengan mereka yang mengonsumsi ini setidaknya dua kali seminggu.
Asupan tinggi minyak salmon juga dikaitkan dengan penurunan penderitaan yang disebabkan oleh penyakit Alzheimer. Tingkat konsumsi yang rendah dapat menyebabkan kehilangan memori yang sering di kemudian hari.

Minyak salmon juga membantu dalam menurunkan tekanan darah tinggi.
Salah satu manfaat lainnya dari minyak salmon adalah dapat mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh kram saat menstruasi. Minyak salmon yang berasal dari Varietas salmon liar (wild) merupakan sumber yang kaya asam amino yang membantu metabolisme. Varietas salmon liar (wild) juga merupakan sumber utama vitamin A, B, B6, D, dan E yang pada dasarnya meningkatkan sirkulasi dan kekebalan tubuh.

Kegunaan Minyak Salmon
Minyak ikan omega-3 memiliki kegunaan yang luas. Penggunaan yang paling populer adalah dalam perannya sebagai pereda nyeri alami yang efektif. Minyak ikan omega-3 juga merupakan salah satu jenis bahan yang paling aman yang tersedia. Oleh karena itu, minyak salmon digunakan dalam berbagai obat. Obat-obatan yang menggunakan minyak ikan omega-3 terbukti lebih efektif untuk para penderita penyakit radang, penyakit pernapasan, dll.

Minyak salmon juga unik karena memberikan tambahan peningkatan omega-3 dibandingkan dengan minyak jenis lain. MInyak salmon adalah suplemen minyak ikan omega-3 yang paling lengkap.

Ketika mengonsumsi suplemen minyak ikan salmon, yang terpenting adalah moderasi. Suplemen minyak salmon sangat berguna untuk perkembangan otak dan fungsi memori. Suplemen ini meningkatkan kekuatan ingatan dan juga membantu tingkat konsentrasi. Kapsul suplemen ini harus diminum dalam pengawasan medis untuk memastikan Anda memiliki keseimbangan yang tepat. Dalam beberapa kasus, ada efek samping seperti rasa amis, masalah bersendawa dan mual. Tapi dengan instruksi yang tepat, efek samping ini setidaknya bisa dikurangi.

Minyak salmon merupakan makanan ajaib yang membantu kita menjaga kesehatan tubuh dikarena kandungannya yang menguntungkan. Pemanfaatannya banyak sekali dan hanya masalah penggunaan yang benar yang akan memberi kita efek terbaik dalam jangka panjang.

Minimal ada tiga manfaat penting Omega-3 dari ikan salmon bagi tubuh manusia.

Ibu hamil
Ssaraf janin dalam kandungan dapat dibangun oleh Omega-3. Ini artinya para ibu hamil yang mengkonsumsi Omega-3 dapat membangun sistem saraf optimal janin. Bukan hanya itu, Omega-3 juga meminimalisir risiko bayi lahir prematur, bayi lahir dengan gangguan kecerdasan, seperti hiperaktif dan sulit berkonsentrasi, serta mempertahankan antioksidan.

Omega-3 juga dapat meningkatkan kandungan DHA pada darah menuju plasenta dan dapat meningkatkan suplai ASI di kemudian hari. Oleh karena itu, mulai masa kehamilan 20 minggu, para ibu membutuhkan setidaknya 200-300 milligram DHA atau sekitar dua porsi salmon per minggu.

Bayi dan balita
Perkembangan otak bayi dimulai sejak masih dalam kandungan dan terus berkembang hingga balita usia dua tahun. Anak-anak yang lahir dari ibu yang mengkonsumsi 2.000 mg DHA per hari dari minyak ikan selama tiga bulan terakhir, memiliki skor IQ lebih tinggi ketika berusia empat tahun.Anak yang mengkonsumsi dua sampai tiga porsi salmon per minggu, akan lebih mampu berkonsentrasi.

Usia lanjut
Minyak ikan salmon Omega-3 dapat menstimulus sekaligus menguatkan daya ingat bagi para usia lanjut, terutama usia di atas 50 tahun. Dengan mengkonsumsi Omega-3, kaum usia lanjut dapat mengurangi risiko menderita alzheimer, kerusakan pankreas, hati, bahkan jantung.

Pada dasarnya asam lemak seperti Omega-3 merupakan alat transmisi untuk meningkatkan kadar kolesterol baik dalam pembentukan darah. Kelompok usia lanjut membutuhkan Omega-3 sekitar 1.500 milligram per minggu.  

Khasiat Kapsul Minyak Ikan Salmon I Agen Jual Minyak Ikan Salmon Di Jakarta I Beda Minyak Ikan Salmon Dan Minyak Ikan Hiu I Beli Minyak Ikan Salmon Alaska I Dimana Beli Minyak Ikan Salmon Alaska I Tempat Jual Minyak Ikan Salmon Alaska di Jakarta I Berapa Harga Minyak Ikan Salmon

NUTRILITE Salmon Omega 3 Complex
Mengandung 2 asam lemak esensial omega 3, EPA (Eicosapentanoic Acid) dan DHA (Docosahexanoic Acid) yang berasal dari ikan salmon perairan Norwegia, Atlantik Utara yang bebas pencemaran.
minyak ikan salmon omega 3 amway
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiTaHZRmG6bGqa5cKfAgfP_YDjSrk4D0H5WtD6KAnbaGKusVTJ6v8P-j12JV3XeoLpUwI_I_G5r2oOE_JtNQUIRhWNV6vfMHGs1HjZkI0w-7llaA4qMkNIDDm8w_sd8JLkj5PEk8iuIgNo/s1600/TELP+MINYAK+IKAN+SALMON.jpg


Isi: 90 softgel
Terbuat dari minyak ikan salem Norwegia yang kaya asam lemak omega 3. Asam lemak omega 3 baik untuk kesehatan jantung dan perkembangan otak.

Dosis dan Penggunaan
• usia 18 tahun ke atas
• usia lanjut
• bagi yang ingin menjaga kesehatan jantung dan sirkulasi darah

Dosis Anjuran: 2 x (1 – 2 ) softgel perhari, setelah makan

Saran
Ibu hamil, ibu menyusui, serta bila sedang mengkonsumsi obat pengencer darah sebaiknya konsultasi ke dokter sebelum mengkonsumsi produk ini


Informasi Nutrisi / Softgel / 
180 mg - EPA
120 mg - DHA
20 mg - Vitamin E
10,7 kcal (44,8 kj) - ENERGI
0,284 g - PROTEIN
0,152 g - KARBOHIDRAT
1 g - LEMAK

Manfaat asam lemak Omega 3 :
•Memperlambat pembentukan pembekuan darah dan menurunkan penggumpalan darah
•Menjamin pertumbuhan, perkembangan dan fungsi normal otak dan sistem saraf
•Mempertahankan kesehatan mata dan fungsi saraf
•Produksi hormon prostaglandin
•Penting bagi sistem kekebalan tubuh
•Mempunyai efek anti radang
•Mempertahankan tekanan darah, kadar kolesterol dan trigliserida sehingga membantu menjaga kesehatan jantung

Manfaat bagi orang Dewasa (18 tahun ke atas )
•Mempertahankan fungsi saraf normal dan kekebalan tubuh
•Membantu pengaturan kadar kolesterol, tekanan darah dan trigleserida
•Memperlancar siklus darah

Manfaat untuk Manula
•Mempertahankan kesehatan jantung
•Membantu pengaturan kadar koleterol, tekanan darah dan trigleserida

Tanya Jawab :
T : Mengapa Nutrilite Salmon Omega 3 hanya boleh dikonsumsi oleh orang berusia 18 tahun ke atas. Mengapa anak kecil tidak diperbolehkan untuk mengkonsumsi Nutrilite Salmon Omega 3 ?
J : Seperti telah diketahui, Nutrilite Salmon Omega 3 mengandung 180 mg EPA (Eicosa Pentaenoic Acid) dan 120 mg DHA (Docosa Hexaenoic Acid). Fungsi utama EPA adalah memperlambat proses pembekuan darah. Anak kecil umumnya memiliki kegiatan fisik tinggi, yang membuat mereka memiliki resiko terluka lebih besar. Jika anak kecil mengkonsumsi EPA dalam jumlah cukup besar setiap hari, dikhawatirkan saat mengalami luka akan lama sembuh karena darah lebih lambat membeku. Beberapa produk minyak ikan yang sering diberikan kepada anak kecil diberikan untuk memenuhi kebutuhannya akan vitamin A dan E, jadi bukan untuk memberikan tambahan asam lemak omega 3

T : Mengapa ibu hamil dianjurkan untuk berkonsultasi kepada dokter sebelum mengonsumsi Nutrilite Salmon Omega 3 ?
J : Ibu hamil dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi semua produk Nutrilite. Produk salmon omega 3 sebenarnya baik untuk ibu hamil, karena mengandung DHA yang baik untuk pertumbuhan sel otak janin yang dikandungnya. DHA merupakan komponen yang menyusun lebih dari 60% lemak otak dan sistem syaraf pusat. Namun demikian, wanita hamil biasanya sudah diberikan makanan tambahan oleh dokter mereka. Sepanjang dokter mereka menyetujui pemberian makanan tambahan Nutrilite, mereka dapat mengonsumsi produk tersebut.

T : Apakah orang yang menderita penyakit kadar kolesterol tinggi, kadar trigliserida tinggi atau sudah pernah menjalani operasi untuk menghilangkan penyumbatan pembuluh darah dapat memperoleh manfaat dari Nutrilite Salmon Omega 3 ?
J : Beberapa penelitian memberikan hasil positif ketika penderita penyakit kadar trigliserida tinggi diberikan makanan tambahan asam lemak omega 3. sedangkan hasil bervariasi muncul pada mereka yang mempunyai kadar kolesterol tinggi. EPA yang merupakan salah satu jenis asam lemak omega 3 berfungsi memperlambat pembentukan pembekuan darah sehingga dapat mengurangi resiko penumpukan kolesterol pada dinding pembuluh darah. Bagi mereka yang memiliki kadar kolesterol tinggi, kami sangat menyarankan agar berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter sebelum mengonsumsi produk Nutrilite, karena Nutrilite bukan Obat.

T : Bagaimana mengetahui berapa banyak Nutrilite Salmon Omega 3 yang harus dikonsumsi setiap hari ?
J : Ahli-ahli Nutrisi menganjurkan untuk mengonsumsi minimal 2-3 porsi ikan dan makanan laut setiap minggu, yang dapat menyediakan 8 gram asam lemak omega 3 yang sangat dibutuhkan untuk fungsi syaraf normal manusia. Perlu diingat pula bahwa hanya ikan laut yang dapat menyediakan asam lemak omega 3, sedangkan ikan air tawar tidak mengandung asam lemak omega . Jika setiap minggu kita hanya makan 1 porsi ikan laut, untuk mencukupi kebutuhan tubuh akan asam lemak omega 3 kita dapat mengkonsumsi 2-3 softgel Nutrilite Salmon Omega 3 setiap hari. Jika Anda jarang sekali mengkonsumsi ikan atau makanan laut lainnya, konsumsi 4 softgel Salmon Omega 3 Setiap hari akan memenuhi kebutuhan nutrisi asam lemak omega 3 Anda

T : Apakah orang yang alergi ikan atau makanan laut lainnya dapat mengkonsumsi Nutrilite Salmon Omega 3?
J : Alergi ikan atau makanan laut disebabkan karena protein yang terdapat pada ikan, terutama ikan laut dan makanan laut lainnya. Karena produk ini hanya mengandung protein dalam jumlah yang sangat kecil (0.284 gram protein per softgel), mereka yang alergi pada ikan atau makanan laut lainnya dapat tetap mengkonsumsi Nutrilite Salmon Omega 3, karena hal ini memperkecil kemungkinan timbulnya alergi

T : Beberapa kompetitor menggunakan minyak ikan sebagai sumber asam lemak omega 3. Apakah keunggulan Nutrilite Salmon Omega 3 dibandingkan suplemen yang menggunakan ikan?
J : Minyak ikan cod mengandung lebih banyak lemak jenuh dan kolesterol dibandingkan ikan salem. Selain itu, minyak ikan cod mengandung vitamin A dan D yang umumnya terikut dalam makanan tambahan minyak ikan tersebut. Berdasarkan penelitian, diketahui bahwa penggunaan suplemen omega 3 yang mengandung vitamin A dan D dapat menyebabkan kelebihan kedua vitamin tersebut apabila dikonsumsi terus menerus. Padahal vitamin A dan D dalam jumlah yang berlebihan bisa menyebabkan keracunan, dan menyebabkan hati bekerja terlalu berat

T : Apa perbedaan antara Nutrilite Salmon Omega 3 dengan produk kompetitor yang mengandung squalene?
J : Perbedaannya antara lain dari cara kerja kedua zat tersebut. Squalene berfungsi untuk melancarkan peredaran darah dan membantu membawa oksigen darah ke otak. Sedangkan asam lemak omega 3 (terutama EPA) berfungsi untuk memperlambat proses pembekuan darah. Jadi secara keseluruhan fungsi kedua produk ini berbeda. Keunggulan produk nutrilite dibandingkan dengan produk squalene adalah komitment Nutrilite terhadap lingkungan. Nutrilite Salmon Omega 3 menggunakan ikan salem yang tersedia dalam jumlah berlimpah, sementara squalene diambil dari hati ikan hiu yang merupakan jenis ikan langka dan dilindungi. Nutrilite tidak mau membuat produk yang berasal dari hewan yang langka atau terancam punah karena dapat mempengaruhi keseimbangan ekosistem lingkungan.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiTaHZRmG6bGqa5cKfAgfP_YDjSrk4D0H5WtD6KAnbaGKusVTJ6v8P-j12JV3XeoLpUwI_I_G5r2oOE_JtNQUIRhWNV6vfMHGs1HjZkI0w-7llaA4qMkNIDDm8w_sd8JLkj5PEk8iuIgNo/s1600/TELP+MINYAK+IKAN+SALMON.jpg


Senin, 20 Oktober 2014
Jual Minyak Ikan Salmon Amway I Suplemen Nutrilite Amway I Agen Minyak Ikan Salmon Murni I Harga Minyak Ikan Salmon Amway I Suplier Minyak Ikan Nutrilite Jakarta Depok Bogor

Anda butuh suplemen salmon omega 3 dari nutrilite amway? Kami adalah distributor produk nutrilite amway yang menjual suplemen salmon omega 3 yang sangat bagus untuk kesehatan jantung, kesehatan sendi tulang, kesehatan otak dan kesehatan tubuh lainnya. Banyak manfaat positif yang dapat diambil dari salmon omega 3 nutrilite amway ini.

Minyak ikan salmon ini bermanfaat untuk anak-anak manfaatnya adalah sebagai sumber omega 3 terutama DHA dan EPA sangat diperlukan untuk perkembangan fungsi otaknya supaya pintar dan cerdas dan untuk orang dewasa manfaatnya adalah untuk kesehatan jantung dan pembuluh darah. Minyak ikan salmon ini sangat baik untuk semua usia termasuk ibu hamil, menyusui, bayi dan anak-anak.


MINYAK IKAN SALMON OMEGA 3 AMWAY

Untuk ibu hamil, minyak ikan salmon juga sangat bermanfaat untuk asupan ikan salmon dapat meningkatkan kadar asam lemak omega-3 dan meningkatkan pertahanan antioksidan pada wanita hamil dan bayi. Konsumsi minyak ikan salmon juga diketahui tidak mengubah tingkat stres oksidatif, respon inflamasi dan homeostasis (ketahanan) vaskuler.

Manfaat minyak Ikan Salmon untuk ibu hamil yaitu senyawa asam lemak omega-3 di dalam minyak ikan salmon ini terbukti sangat baik dalam membantu perkembangan mata dan otak janin.

Minyak ikan salmon omega 3 bermanfaat untuk membersihkan pembuluh darah dan mencegah proses penuaan dini serta membantu menyembuhkan penyakit yang disebabkan masalah pembuluh darah seperti: Jantung, Stroke, Ginjal, Asam Urat, Hipertensi, Migran, Reumatik, Wasir (ambeien), Mengontrol pertumbuhan kanker, Mengurangi Stress dan juga Diabetes. Tidak hanya itu minyak ikan salmon omega 3 juga mampu meningkatkan kecerdasan serta mencegah kepikunan.

Kami adalah distributor nutrilite salmon omega 3 dari amway yang jual salmon omega 3, minyak ikan salmon, produk nutrilite ikan salmon, minyak ikan salmon amway, suplemen salmon omega 3 nutrilite, harga salmon omega 3, agen salmon omega 3 jakarta, jual salmon omega 3 di depok, bogor, tangerang, bekasi, surabaya, medan dan seluruh Indonesia. Silahkan hubungi kami untuk pemesanan produk minyak ikan salmon omega 3 nutrilite amway. Terimakasih.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiTaHZRmG6bGqa5cKfAgfP_YDjSrk4D0H5WtD6KAnbaGKusVTJ6v8P-j12JV3XeoLpUwI_I_G5r2oOE_JtNQUIRhWNV6vfMHGs1HjZkI0w-7llaA4qMkNIDDm8w_sd8JLkj5PEk8iuIgNo/s1600/TELP+MINYAK+IKAN+SALMON.jpg

Minggu, 21 September 2014
Nutrilite Salmon Omega 3 Complex, suplemen minyak ikan yang berkualitas tinggi dengan kontaminan minimal karena bahannya diambil dari berbagai jenis ikan.

Ikan sebagai salah satu sumber protein hewani yang sehat sudah diketahui manfaatnya bagi kesehatan manusia selama berabad-abad. Sebenarnya apa yang membuat ikan menjadi makanan sehat bagi jantung kita ? Jawabannya adalah asam lemak Omega 3. Asam lemak Omega 3 tidak bisa diproduksi sendiri oleh tubuh sehingga kita perlu mengkonsumsinya. Konsumsi asam lemak Omega 3 yang terdapat dalam ikan nampaknya dapat menurunkan produksi senyawa-senyawa yang diketahui dapat meningkatkan tekanan darah dan juga mempercepat pembekuan darah.

Namun, tahukah Anda ?
Air laut di seluruh dunia sudah tercemar, termasuk air laut di dekat kutub yang konon kabarnya bebas pencemaran. Akibatnya ikan yang seharusnya merupakan sumber asam lemak Omega 3 yang sangat baik, sekarang sudah tercemar. Termasuk ikan salmon, yang konon kabarnya merupakan sumber asam lemak Omega 3 terbaik di dunia.

Amway Nutrilite Salmon Omega 3 Complex mengandung 2 asam lemak esensial omega 3, EPA (Eicosapentanoic Acid) dan DHA (Docosahexanoic Acid) yang berasal dari ikan salmon perairan Norwegia, Atlantik Utara yang bebas pencemaran. Namun, meskipun lautnya sendiri bebas pencemaran, ikannya tentu saja bisa berenang kemana saja. Karena itulah, bahan suplemen ini juga diambil dari berbagai jenis ikan lain termasuk sardin. Ikan sardin berukuran kecil sehingga kandungan racunnya sangat kecil jika dibandingkan jenis ikan yang lain.

NUTRILITE SALMON OMEGA 3

Terbuat dari minyak ikan salem Norwegia yang kaya asam lemak omega 3. Asam lemak omega 3 baik untuk kesehatan jantung dan perkembangan otak.
SALMON OMEGA 3 AMWAY

                        Rp 500.000 + Ongkos Kirim
                       Pemesanan : 0812 1064 5757

Informasi Nutrisi Dosis Per Tablet % RDAEPA 180 mg +*)DHA 120 mg +*)Vitamin E 20 mg 200ENERGI 10,7 kcal (44,8 kJ)PROTEIN 0,284 gKARBOHIDRAT 0,152 gLEMAK 1 g

Keterangan”+*) RDA tidak ditentukan

Manfaat asam lemak Omega 3 :

* Memperlambat pembentukan pembekuan darah dan menurutkan penggumpalan darah
* Menjamin pertumbuhan, perkembangan dan fungsi normal otak dan sistem syaraf
* Mempertahankan kesehatan mata dan fungsi saraf.
* Produksi hormon prostagladin
* Penting bagi sistem kekebalan tubuh
* Mempunyai efek anti radang
* Mempertahankan tekanan darah, kadar kolesterol dan trigliserida sehingga membantu menjadi kesehatan jantung.

Kelompok Umur Manfaat Nutrilite Dosis yang disarankan:

Orang dewasa (18 tahun ke atas)

1.Mempertahankan fungsi syaraf normal dan kekebalan tubuh.
2. Membantu pengaturan kadar kolesterol, tekanan darah dan trigliserida
3. Memperlancar sirkulasi darah3×1 softgel per hari atau 2×2 softgel per hari

Manula
1. Mempertahankan kesehatan jantung
2. Membantu pengaturan kadar kolesterol, tekanan darah dan trigliserida3. 1 softgel per hari atau 2 softgel per hari

 Ahli-ahli nutrisi menganjurkan untuk mengkonsumsi minimal 2-3 porsi ikan dan makanan laut setiap minggu, yang dapat menyediakan 8 gram asam lemak omega 3 yang sangat dibutuhkan untuk fungsi saraf normal manusia. Perlu diingat pula bahwa hanya ikan laut yang dapat menyediakan asam lemak omega 3, sedangkan ikan air tawar tidak mengandung asam lemak omega 3. Jika setiap minggu kita hanya makan 1 porsi ikan laut, untuk mencukupi kebutuhan tubuh akan asam lemak omega 3 kita dapat mengkonsumsi 2-3 softgel Nutrilite Salmon Omega 3 setiap hari. Jika Anda jarang sekali mengkonsumsi ikan atau makanan laut lainnya, konsumsi 4 softgel Salmon Omega 3 setiap hari akan memenuhi kebutuhan nutrisi asam lemak omega 3 anda.

Beberapa penelitian memberikan hasil positif ketika penderita penyakit kadar trigliserida tinggi diberikan makanan tambahan asam lemak omega 3, sedangkan hasil bervariasi muncul pada mereka yang mempunyai kadar kolesterol tinggi. EPA yang merupakan salah satu jenis asam lemak omega 3 berfungsi memperlambat pembentukan pembekuan darah sehingga dapat mengurangi resiko penumpukan kolesterol pada dinding pembuluh darah. Bagi mereka yang memiliki kadar kolesterol tinggi, kami sangat menyarankan agar berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter sebelum mengkonsumsi produk Nutrilite, karena Nutrilite bukan obat.

Produk Salmon Omega 3 sebenarnya baik untuk ibu hamil, karena mengandung DHA yang baik untuk pertumbuhan sel otak janin yang dikandungnya. DHA merupakan komponen yang menyusun lebih dari 60% lemak otak dan sistem saraf pusat. Namun demikian, wanita hamil biasanya sudah diberikan makanan tambahan oleh dokter mereka. Sepanjang dokter mereka menyetujui pemberian makanan tambahan Nutrilite, mereka dapat mengkonsumsi produk tersebut.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar