Kamis, 11 Agustus 2016

NUTRILITE Natural Multi Carotene


NUTRILITE Natural Multi Carotene
NUTRILITE Natural Multi Carotene
NUTRILITE Natural Multi Carotene
Carotene atau karotin merupakan zat yang sangat baik untuk kesehatan mata. Karotin bisa diperoleh dari wortel, ganggang dunaliela, dan lain-lain. Untuk mendapatkan karotin yang cukup untuk tubuh kita tidaklah mudah, sehingga sekarang ada suplemen karotin yang instan dan aman untuk dikonsumsi. PnC merekomendasi NUTRILITE Natural Multi Carotene. Kita membutuhkan fungsi antioksidan pada tubuh kita agar bisa beradaptasi dengan kondisi lingkungan yang sudah tercemar. NUTRILITE Natural Multi Carotene sangat efektif diserap oleh tubuh sebagi antioksidan dan membantu memelihara kesehatan mata.
Nutrilite Natural Multi Carotene terbuat dari ganggang Dunaliella, minyak buah sawit dan bunga marigold, yang mengandung fitonutrisi kombinasi dari beta carotene, alpha carotene yang merupakan prekursor vitamin A dan antioksidan. Selain karotin, juga mengandung Lutein yang baik untuk kesehatan mata. NUTRILITE Natural Multi Carotene kaya akan antioksidan untuk melindungi sel-sel tubuh dari bahaya radikal bebas.
Direkomendasi untuk usia 12 tahun ke atas, mereka yang ingin menjaga kesehatan mata, mereka yang kerja di lingkungan polusi dan butuh antioksidan, mereka yang ingin mencegah katarak. Dosis pemakaian 1 softgel per hari setelah makan.
Nutrilite Natural Multi Carotene memiliki isi 90 Softgel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar