Minggu, 14 Agustus 2016

Hilangkan Mata Panda Agar Tetap Menarik

Mata Panda
Tidak ada yang menyukai mata panda. Kurang tidur, stres, alergi, infeksi, kulit yang mulai menipis adalah beberapa penyebab meunculnya lingkaran hitam di bawah mata. Well, berikut cara alami untuk mengatasi munculnya lingkaran hitam tersebut.
Konsumsi Air yang Cukup Saat Siang Hari
Saat kita kekurangan cairan lingkaran hitam akan muncul di bawah mata kita. Konsumsi air putih sebanyak enam sampai delapan gelas per hari untuk mencegah terjadinya hal ini.
Antisipasi Rusaknya Kulit
Kulit wajah yang berada di bawah mata sangatlah sensitif dan seiring bertambahnya umur kulit tersebut akan semakin tipis. Pembuluh darah akan semakin terlihat. Gunakan pelembab khusus untuk mata untuk melembabkan dan meremajakan kulit mataBersihkan Make Up dan Istirahat yang Cukup
Tidur di malam hari yanga berkualitas sangat penting untuk menghindari munculnya lingkaran hitam di wajah. Walaupun sulit pastikan tubuh mendapat istirahat selama 7 sampai 8 jam. Dan selalu bersihkan make up sebelum istirahat malam.
Kurangi Konsumsi Alkohol dan Kafein
Ini tak kalah sulit. Bagi mereka yang sudah terlanjur menggandrungi kopi atau alkohol harus mulai menguranginya. Konsumsi lebih banyak makanan yang mengandung antioksisdan. Dan yang mengandung pigmen untuk menguatkan pembuluh darah dan mengantisipasi munculnya lingkaran hitam di bawah mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar