Selasa, 09 Agustus 2016

Produk Nutrilite Amway Untuk Kesehatan Tulang & Sendi

Pengobatan Herbal Radang Sendi Dengan Glucosamine with Boswellia

Nutrilite Amway buat Radang Sendi I Nutrilite Glucosamine with Boswelia I Pengobatan Sakit Arthritis Dengan Glucosamine Nutrilite Amway I Sendi Tulang Kaki Tangan I Rematik

Penyakit Nyeri Sendi disebabkan oleh banyak faktor salah satunya dari asupan makanan atau berat badan yang berlebihan yang banyak mengandung penumpukan lemak jahat atau kolesterol sehingga mengakibatkan sedikit demi sedikit persendian yang rentan mengalami penghapuran tulang akan terganggu karena adanya penumpukan kotoran plak plak yang mengakibatkan penyumbatan dan penghapuran tulang.

Gejala yang terjadi :
•    Sering Mengalami Ngilu Dan Sakit Pada Sendi
•    Rasa Panas Pada Sendi Yang Sakit
•    Rasa Pegal Yang Takberujung Dan Sering Terjadi
•    Kaku Kram Kesemutan Yang Menakibatkan Sulit Bergerak
•    Sering terdengar bunyi “krek-krek” pada saat sendi lutut digerakkan, Akan Mengakibatkan Penghapuran Dan Penipisan Tulang
•    Stadium Yang Parah Akan Sering Merasan Sakit Dan Ngilu Walaupun Sedang Istirahat.
•    Stadium Yang Lebih Parahnya Lagi Akan Mengakibatkan Kecacatan Dan Pembengkokan Tulang, Kondisi Ini Sering Terjadi Pada Nyeri Sendi Dibagian Lutut.

Lakukanlah pengobatan nyeri sendi dan pencegahan sejak dini, pahami juga berbagai penyebab dan gejala yang mungkin terjadi agar kita lebih waspada dan berhati hati, dan carilah obat nyeri sendi yang alami dari herbal pilihan agar tidak akan ada efek samping dan zat kimia. 
Tips terbaik untuk meredakan sakit dan ngilu didaerah persendian anda sangatlah mudah yaitu dengan menjaga gaya hidup yang sehat dengan memperhatikan asupan makan dan bisa lakukan olahraga ringan agar daya tahan tubuh dan stabilitas tulang tetap terjaga tanpa harus melakukan operasi dan pengobatan yang memakan banyak waktu dan biaya, juga dibatu dengan obat nyeri sendi tradisional yang alami tentunya sangat membantu memulihkan organ tubuh yang rusak seperti persendian, penghapuran tulang dan penipisan tulang agar kembali normal.
Glucosamine with Boswellia
Apakah Nutrilite Glucosamine with Boswelia itu?
Nutrilite Glucosamine with Boswelia adalah suplemen dengan dua perpaduan kandungan utamanya yaitu :

Glucosamine yang merupakan bahan yang dihasilkan oleh tubuh, yang terdapat dalam sendi yang merupakan bahan utama untuk regenerasi tulang rawan. Namun produksi dari glucosamine ini dapat menurun seiring dengan penambahan usia. Dan itulah yang merupakan penyebab terjadinya penipisan pada tulang rawan di persendian. Kandungan Glucosamine di Nutrilite ini diambil dari cangkang udang dan kepiting yang kaya akan kandungan glucosamine

Glucosamine dipadukan dengan ekstrak Boswelia telah lama dikenal sebagai bahan herbal yang mempunyai efek anti-inflamasi (anti peradangan). Pada orang-orang yang menderita gangguan sendi biasanya diikuti dengan rasa sakit pada persendian.

Manfaat Nutrilite Glucosamine with Boswelia
Perpaduan dari kedua nutrisi tersebut membuat suplemen NUTRILITE menjadi pilihan tepat untuk suplemen bagi kesehatan persendian

Selain dua kandungan utama tersebut, tambahan konsentrat Citrus Bioflavonoid dan konsentrat acerola yang merupakan keistimewaan suplemen NUTRILITE yang mempunyai efek bagi kesehatan tubuh. Glucosamine berperan dalam pembentukan tulang rawan pada persendian.
pengobatan radang sendi dengan glucosamine


Berikut manfaat Nutrilite Glucosamine with Boswelia:
* Meningkatkan produksi cairan sendi
* Berperan dalam proses regenerasi tulang rawan
* mengurangi nyeri sendi
* Memperbaiki fungsi sendi

Informasi Nutrisi / Tablet / Rp. 2.127,-
Glucosamine HCL 250 mg
Boswelia (Boswelia Serrate) 20 mg
Konsentrat Citrus Bioflavonoid 5.9 mg
Konsentrat Acerola 5.7 mg

Tanya Jawab :

T :Mengapa kita perlu mengonsumsi Nutrilite Glucosamine with Boswelia?
J:Glucosamine adalah suatu unsur yang dihasilkan tubuh, yang berperan dalam pembentukan jaringan tulang rawan yang terdapat di persendian tuuh. Namun produksi glucosamine akan berkurang seiring dengan pertambahan usia, yang mengakibatkan gangguan gerak dan rasa sakit. Anda perlu mengonsumsi Nutrilite Glucosamine with Boswelia agar kesehatan persendian Anda terjaga

T:Berapa dosis yang dibutuhkan setiap harinya?
J:Percobaan klinis membuktikan bahwa dengan mengonsumsi 1500 mg glucosamine setiap hari, persendian Anda terjaga kesehatannya. Oleh karena itu untuk mendapatkan manfaat yang optimal bagi kesehatan, Nutrilite menganjurkan Anda untuk mengonsumsinya dengan dosis 2 x 2 kapsul sehari

T:Apakah keistimewaan Nutrilite Glucosamine with Boswelia?
J:Nutrilite Glucosamine with Boswelia merupakan paduan unik antara glucosamine, yang diambil dari cangkang udang dan kepiting yang ternyata merupakan sumber terbaik dari glucosamine, dengan Boswelia yang dikenal lama sebagai tanaman obat yang digunakan bangsa indian untuk mengurangi sakit pada rematik, penyakit pernafasan dll.

Beberapa penelitian klinis membuktikan bahwa Boswelia merupakan unsur yang dapat mengurangi efek pembengkakan pada gangguan sendi sehingga dapat mambantu pergerakan sendi dengan normal

Ciri khas Nutrilite juga ditambahkan di dalam komposisi produk ini, yaitu phytonutrient (berupa konsentrat citrus dan Acerola)

T:Apakah bahan baku Nutrilite Glucosamine with Boswelia itu?
J:Kandungan utama glucosamine diambil dari cangkang (kulit udang dan kepiting) dari perairan lautan Atlantik Utara yang dingin, kaya mineral, dan bebas polusi. Hal ini untuk menghindari efek polusi dan obat-obatan antibakteri bila diambil dari hewan yang diternakan.

Kandungan utama yang lain adalah Boswelia yang merupakan tumbuhan herbal yang telah lama digunakan oleh bangsa Indian sebagai tanaman.

T:Apa kelebihan Glucosamine HCI yang terkandung dalam Nutrilite Glucosamine with Boswelia dengan produk lain yang beredar di pasaran?
J:Perbedaannya terlihat jelas dari kandungan bahan Glucosamine aktifnya.

T:Apakah fungsi dari bahan tambahan Konsentrat Citrus Bioflavonoid dan konsentrat Acerola C dalam Nutrilite Glucosamine with Boswelia?
J:Kedua kandungan tambahan tersebut adalah konsentrat yang berasal dari tumbuhan, yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Dan keduanya sangat baik sebagai sumber antioksidan untuk memerangi radikal bebas

T:Apakah rekomendasi dari Nutrilite agar memiliki tulang dan sendi yang sehat?
J:Untuk memiliki kesehatan secara umum maka milikilah pola hidup dan pola makan yang sehat & berolah raga secara teratur, untuk memastikan terpenuhinya nutrisi dalam tubuh, konsumsilah produk Nutrilite sesuai dengan kondisi Anda.

Sedangkan untuk memiliki tulang dan sendi yang sehat, ada beberapa anjuran dalam mengonsumsi Nutrilite, yaitu :
* Nutrilite Calcium Magnesium, untuk mencegah tulang keropos
* Nutrilite Protein, untuk mencegah tulang keropos
* Nutrilite Primrose Plus, bermanfaat untuk mencegah tulang keropos terutama pada wanita yang mengalami menopause
* Nutrilite Glucosamine with Boswelia, Untuk mencegah & menanggulangi gangguan pada sendi

T:Apakah bahan baku Nutrilite Glucosamine with Boswelia itu?
J:Kandungan utama glucosamine diambil dari cangkang (kulit udang dan kepiting) dari perairan lautan Atlantik Utara yang dingin, kaya mineral, dan bebas polusi. Hal ini untuk menghindari efek polusi dan obat-obatan antibakteri bila diambil dari hewan yang diternakan.

Kandungan utama yang lain adalah Boswelia yang merupakan tumbuhan herbal yang telah lama digunakan oleh bangsa indian sebagai tanaman obat.
Untuk pemesanan glucosamine untuk radang sendi, herbal sendi nutrilite amway, pengobatan herbal sendi tulang kaki silahkan hubungi kami. Terimakasih

Penyakit Radang Sendi Osteoartritis dan Herbal Pengobatan Alami

Obat Herbal Arthritis Kronis I Pengobatan Sakit Radang Sendi Osteoartritis I Cara Menyembuhkan Sakit Radang Sendi Akut I Cara Mengobati Sakit Radang Sendi Kaki Kronis I Cara Mengatasi Penyakit Radang Sendi Tulang I Cara Menghilangkan Sakit Radang Sendi Rematik I Obat Sakit Radang Sendi Alami

Osteo dalam bahasa Grika berarti tulang. Osteoarthritis atau penyakit pengapuran pada sendi yang ditandai dengan adanya degenerasi dari tulang rawan/kartilage pada engsel sendi yang bisa menyebabkan nyeri sendi dan kekakuan. Kartilage/tulang rawan ini yang menutup ujung tulang pada sendi. Kartilago yang sehat memungkinkan tulang untuk saling bergesekan. Ia juga membantu untuk menyerap benturan karena gerakan.

Pada penderita osteoarthritis, tulang rawan yang halus dan licin berubah menjadi kasar dan menjadi tidak rata. Kartilage mulai pecah dan permukaan yang halus menjadi berlubang dan tak beraturan. Karena tulang rawan rusak sehingga mengakibatkan tulang di bawahnya bergesekan. Pergesekan ini menyebabkan nyeri, bengkak, kurang bisa bergerak, keterbatasan gerak (karena bantalan sudah rusak). Pecahan tulang ada di dalam ruang di antara sendi, yang bisa menyebabkan penderita tambah nyeri dan sendi rusak.Penderita osteoarthritis sering merasakan nyeri sendi dan pergerakan yang berkurang, sehingga sangat mengganggu aktivitas penderitanya. 
Osteoartritis merupakan salah satu jenis radang sendi (artritis) yang disebabkan penghancuran dan kehilangan tulang rawan dari satu atau lebih sendi. Tulang rawan sendi adalah substansi protein yang berfungsi sebagai ‘’bantalan’’ pada sendi. Di antara berbagai jenis penyakit rematik, Osteoartritis paling sering ditemukan baik Amerika Serikat maupun di seluruh dunia, dan kelainan sendi ini menyebabkan keterbatasan fungsi sendi yang terserang. Osteoartritis sering terjadi seiring dengan pertambahan umur. Sebelum umur 45 tahun, Osteoartritis lebih sering menyerang laki-laki. Setelah umur 55 tahun, Osteoartritis lebih sering menyerang wanita.

Osteoartritis dapat menyerang sendi tangan, kaki, tulang belakang dan sendi penumpu berat badan seperti panggul dan lutut. Kebanyakan Osteoartritis tidak diketahui penyebabnya dan disebut Osteoartritis primer. Apabila penyebab Osteoartritis diketahui misalnya karena trauma, maka disebut Osteoartritis sekunder.

Faktor Apa yang Menyebabkan Terjadinya Osteoartritis?
Osteoartritis primer biasanya berhubungan dengan usia yang menua. Dengan bertambahnya usia, protein pembentuk tulang rawan sendi mengalami penipisan. Hal ini disertai pula dengan penggunaan sendi selama bertahun-tahun menyebabkan iritasi dan peradangan tulang rawan, sehingga menimbulkan nyeri dan pembengkakan sendi. Pada keadaan lanjut ‘’bantalan’’ sendi menghilang, menimbulkan gesekan tulang sehingga mengakibatkan nyeri dan keterbatasan gerak sendi. Peradangan tulang rawan sendi ini juga dapat memicu tumbuhnya ‘’duri-duri’’ tulang baru di sekitar sendi. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa Osteoartritis bersifat keturunan.

Osteoartritis sekunder adalah Osteoartritis yang timbul akibat penyakit atau keadaan lain, misalnya kegemukan (obesitas), trauma berulang, dan penderita asam urat.

Obesitas atau kegemukan menyebabkan terjadinya Osteoartritis akibat meningkatnya stres beban mekanik pada tulang rawan sendi. Obesitas dan penuaan merupakan faktor resiko terbesar terjadinya Osteoartritis lutut.

Trauma berulang pada sendi diduga merupakan penyebab timbulnya Osteoartritis lebih awal misalnya yang terjadi pada pemain sepak bola.

Bagaimana Gejala Osteoartritis? 
Osteoartritis merupakan penyakit yang hanya menyerang sendi, dan tidak mengenai organ tubuh lainnya (berbeda dengan penyakit rematik lain seperti Rhematoid artritis, yang selain menyerang sendi juga menyerang organ tubuh lain). Gejala Osteoartritis yang paling sering berupa nyeri sendi yang terserang setelah bekerja/pemakaian sendi berulang, dan nyeri berkurang dengan istirahat. Pada sendi yang terkena bisa juga ditemukan pembengkakan, rasa hangat, dan sendi berbunyi bila digerakkan. Nyeri dan kaku sendi muncul bila sendi didiamkan untuk jangka lama, misalnya apabila duduk lama, saat akan berdiri akan terasa kaku, bahkan kadang-kadang nyeri pada lutut. Pada keadaan yang berat, nyeri bahkan timbul saat istirahat dan akan timbul keterbatasan gerak sendi.

Gejala Osteoartritis bervariasi antara pasien yang satu dengan pasien yang lain. Beberapa pasien mengalami pembatasan aktivitas akibat gejala yang dideritanya. Di pihak lain, ada pasien yang mengalami sedikit gejala walaupun pada foto rontgen sudah terlihat kelainan. Gejala biasanya hilang timbul, sehingga sering ditemukan penderita Osteoartritis yang kembali mengalami nyeri setelah sebelumnya bebas nyeri selama beberapa tahun.

Osteoartritis lutut yang paling sering ditemukan, dapat menyebabkan timbulnya kelainan bentuk lutut (tungkai berbentuk ‘’O’’). Nyeri pada lutut disertai kelainan bentuk tungkai menyebabkan penderita berjalan pincang.

Osteoartritis juga dapat mengenai tulang belakang yang memberikan gejala nyeri di leher atau punggung bawah. Pembentukan ‘’duri-duri’’ tulang baru dapat menyebabkan iritasi saraf menimbulkan nyeri, kesemutan maupun baal pada anggota gerak yang terkena.

Osteoartritis juga dapat mengenai sendi-sendi kecil, menyebabkan timbulnya tonjolan-tonjolan pada ruas tulang jari-jari tangan, yang biasanya tidak nyeri tetapi mengganggu pergerakan tangan.

Bagaimana Cara Mendiagnosis Osteoartritis?
Diagnosis Osteoartritis ditegakkan berdasarkan riwayat dan gejala penyakit, pemeriksaan fisik terutama sendi yang terkena serta ditunjang pemeriksaan rontgen. Pemeriksaan darah hanya dilakukan untuk menyingkirkan penyakit rematik lain dan untuk mencari faktor penyebab timbulnya Osteoartritis.

Terapi Osteoartritis 
Tidak terdapat terapi khusus untuk memperbaiki degenerasi tulang rawan sendi pada pasien Osteoartritis. Sehingga tujuan terapi Osteoartritis adalah untuk meningkatkan dan mempertahankan fungsi sendi dengan cara mengurangi neyeri dan peradangan sendi, sehingga pasien dapat tetap aktif dan kualitas hidup dipertahankan. Untuk mencapai tujuan ini digunakan 2 cara:

1. Medikasi atau obat-obatan. Obat untuk Osteoartritis tersedia dalam bentuk oral (diminum), topical (dioleskan di permukaan kulit sendi) ataupun injeksi (suntikan) pada sendi yang terkena. Obat-obat ini semua bertujuan untuk menghilangkan nyeri sendi dengan mengurangi peradangan yang terjadi. Di samping obat-obat tersebut di atas, terdapat juga suplemen Glucosamine (terbuat dari cangkang kepiting) dan Chondroitin (terbuat dari tulang rawan sapi), yang dalam beberapa penelitian dapat mengurangi nyeri dan memperbaiki tulang rawan sendi.

2. Rehabilitasi Medik. Di bagian Rehabilitasi Medik terdapat berbagai modalitas panas (SWD= Short Wave Diathermy, US=Ultra Sound) maupun dingin (Cold Pack, Criojet) yang dapat membantu mengurangi nyeri dan peradangan sendi yang terkena. Pada pasien yang sedang mengalami serangan akut (sendi panas, bengkak, nyeri sekali) dianjurkan untuk istirahat dan mengurangi aktivitas, sambil minum obat. Apabila serangan akut telah lewat, atau pada pasien yang Osteoartritis yang tidak mengalami serangan akut, diberikan latihan. Latihan tidak memperberat Osteoartritis bila dilakukan tanpa menimbulkan nyeri sendi. Latihan berguna untuk menguatkan otot-otot sekitar sendi, mencegah timbulnya kaku sendi, meningkatkan dan mempertahankan pergerakan sendi, membantu mengurangi berat badan dan meningkatkan ketahanan. Olahraga yang diajurkan adalah berenang, berjalan, dan sepeda statis.

Bagian Rehabilitasi Medik juga meresepkan berbagai alat bantu yang berfungsi untuk mengurangi stres pada sendi yang terserang. Sebagai contoh: dynamic splint digunakan pada pasien Osteoartritis lutut untuk mengurangi beban mekanik lutut sehingga nyeri berkurang.

Terapis okupasi, yang merupakan bagian dari Rehabilitasi Medik, akan melatih penderita Osteoartritis dalam melakukan aktivitas kehidupan sehari-hari. Dilakukan penilaian terhadap pekerjaan dan keadaan rumah pasien Osteoartritis, dan dilakukan penyesuaian. Misalnya pada pasien Osteoartritis kamar tidur sebaliknya di lantai dasar. Kalaupun pasien terpaksa harus menaiki tangga, diajarkan untuk naik tangga dengan tungkai yang sehat (tidak sakit) terlebih dahulu dan turun tangga dengan tungkai yang sakit terlebih dahulu. Pasien juga diberi edukasi mengenai cara pemeliharaan dan melindungi sendi.

Terapi yang paling baik untuk pasien Osteoartritis merupakan gabungan dari terapi tersebut di atas yaitu medikasi (obat-obatan) dan rehabilitasi medik. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah edukasi agar pasien mengurangi berat badan sehingga mengurangi beban pada sendi.

Penderita Osteoartritis dengan nyeri yang menetap dan sudah terjadi kelainan bentuk sendi yang mengganggu fungsi, serta tidak berespons terhadap pengobatan konservatif tersebut di atas, biasanya memerlukan tindakan pembedahan. 

HERBAL PENGOBATAN RADANG SENDI TULANG OSTEOARTRITIS

Obat Herbal Arthritis Kronis I Pengobatan Sakit Radang Sendi Osteoartritis I Cara Menyembuhkan Sakit Radang Sendi Akut I Cara Mengobati Sakit Radang Sendi Kaki Kronis I Cara Mengatasi Penyakit Radang Sendi Tulang
Seiring dengan bertambahnya usia, regenerasi tulang rawan yang rusak menurun. Bagi yang memiliki aktivitas berat juga berpotensi menderita radang sendi. Cegah gangguan persendian dengan nutrilite glucosamine with boswellia. Mengandung glucosamine HCI dari kulit udang sebagai bahan baku dan herbal boswellia yang bermanfaat untuk mengurangi nyeri dan peradangan sendi.

Radang sendi seringkali menjadi masalah yang dijumpai pada orang lanjut usia, namun mungkin sekali terjadi pada usia muda dengan aktivitas beban yang berat. NUTRILITE™ Glucosamine with Boswellia adalah salah satu solusi untuk masalah ini. Mengandung glucosamine HCl dilengkapi dengan ekstrak boswellia untuk membantu menjaga kesehatan sendi dan mencegah peradangan sendi.
http://produknutriliteamway.blogspot.com/

                               Rp. 550.000 + ongkos kirim
                            Pemesanan Hubungi : HP.081263961600 pin 54DF85D0


Manfaat Produk
• menyediakan glucosamine HCL, yaitu bentuk molekul lebih stabil dan memiliki kandungan glucosamine aktif yang lebih tinggi dibandingkan dengan glucosamine sulfat sehingga lebih efektif dan efisien
• tambahan ekstrak tanaman herbal boswellia sebagai anti inflamasi (radang) seta akan membantu fungsi normal jaringan ikat dan struktur persendian
• diperkaya konsentrat ceri acerola dan citrus akan menambah manfaat fitonutrisi dalam produk ini

Dosis dan Penggunaan
• usia 12 tahun ke atas
• orang yang ingin menjaga kesehatan sendi
• orang yang mempunyai aktivitas berat
• orang lanjut usia
• penderita obesitas

Dosis Anjuran: 3 x 1 kapsul per hari, setelah makan 

Untuk pemesanan produk suplemen nutrilite, suplemen Glucosamine amway, jual nutrilite amway Glucosamine, agen nutrilite Glucosamine, harga suplemen amway, jual suplemen amway Glucosamine di Jakarta, agen suplemen Glucosamine amway di Tangerang
.

Produk Nutrilite Amway Gluecosamine With Boswelia Untuk Radang Sendi Tulang

Pengobatan Sakit Radang Sendi Tulang I Produk Nutrilite Amway Buat Radang Sendi Tulang Kaki Tangan I Cara Menyembuhkan Sakit Radang Sendi Akut I Cara Mengobati Sakit Radang Sendi Kronis Gluecosamine I Cara Mengatasi Penyakit Radang Sendi

Persendian merupakan salah satu bagian tubuh yang perlu diperhatikan kesehatannya sejak muda agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari. Gangguan yang timbul dapat berupa rasa sakit/ngilu di persendian akibat proses peradangan, sehingga dapat mengganggu aktivitas kita sehari-hari. Masalah persendian dapat mengenai siapa saja dan kapan saja, oleh karena itu tidaklah salah jika kita mulai mengkonsumsi suplemen kesehatan khusus untuk sendi dari sekarang untuk menghindari cacat fisik yang dapat ditimbulkan karena masalah sendi.

Tumbuhnya tulang di sekitar sendi akan mengganggu gerakan dan menyebabkan sakit jika sendinya aktif. Sakit sendi juga dapat terjadi ketika terjadi perubahan cuaca atau setelah latihan, dan ada tekanan pada sendi. Rasa sakit tersebut dapat hilang setelah berisitrahat. Selain nyeri sendi, sendi juga terasa kaku di pagi hari atau setelah bangun tidur dan istirahat.

Gejal Sakit Sendi
Penyakit radang sendi yang terjadi bukan hanya penyakit osteoarthritis saja namun juga penyakit radang sendi atau sakit sendi yang lainnya. 
Gejala yang umum muncul pada penyakit radang sendi ini adalah seperti :
1.    Pembengkakan pada sendi
2.    Warnanya yang kemerahan
3.    Terasa agak hangat
4.    Jika ditekan akan terasa lunak dan juga disertai dengan rasa sakit atau juga rasa nyeri yang muncul. Selain itu, nyeri ini biasanya akan terjadi semakin hebat disaat sedang bangun pagi dan umumnya akan menurun setelah Anda melakukan aktivitas. Nyeri sendi yang terjadi di malam hari akan membuat penderitanya mengalami masalah susah tidur. Kekakuan pada sendi di pagi hari yang menimbulkan gejala sendi menjadi susah digerakkan dan menjadi kurang kuat apalagi disaat Anda bangun selama 1-2 jam. 
Gejala sakit sendi yang lain adalah rasa lelah dan malaise yang terjadi secara umum. Untuk sekitar lebih dari 20% penderita penyakit radang sendi, biasanya akan menunjukkan suatu gejala seperti benjolan yang kecil atau nodul, dan paling utama adalah dibagian jeriji serta pada bagian pergelangan tangan dan juga kaki. Peradangan yang terjadi pada kelenjar mata serta bagian mulut lebih dikenal dengan istilah Sydnrome sjogren
Sindrom ini biasanya ditandai dengan mata yang kering karena terjadinya suatu kerusakan pada bagian kelenjar lakrimalis dan juga bagian salivarius yang biasanya dimediasi dari sistem imun. Dan sekitar 40% kasus yang terjadi biasanya terjadi dengan sendiri misalnya adalah salah satu bentuk primer atau juga akibat sindrom sika. Dan sekitar 60% lainya biasanya terjadi pada penyakit autoimun yang lain misalnya adalah seperti penyakit sakit sendi rheumatoid yang terjadi sekitar 90% sindrom sjogren adalah untuk wanita yang berusia 35-45 tahun.
Arthritis adalah peradangan dari satu atau lebih sendi disebabkan oleh cedera atau infeksi apapun. Kondisi radang sendi ini umumnya ditemui pada orang lanjut usia. Arthritis berasal dari bahasa yunani yaitu, arthron yang berarti sendi dan itis yang berarti inflamasi atau peradangan. Secara singkat dapat dikatakan bahwa ini adalah kondisi yang mempengaruhi kesehatan sendi tulang dalam tubuh.

Arthritis mengacu pada lebih dari 100 penyakit berbeda yang menyebabkan rasa sakit dan bengkak pada sendi dan membatasi gerakan persendian dan jaringan ikat.

Radang sendi adalah peradangan pada satu atau lebih dari sendi-sendi tubuh yang ditimbulkan oleh adanya penghapuran atau inflamsi pada bagian sendi, yang disebabkan oleh adanya degenerasi pada tulang rawan yang menyebabkan tulang rawan tersebut mengalami kerusakan atau aus dan hilangnya bantalan tulang rawan yang menimbulkan gesekan antara tulang sendi sehingga menyebabkan peradangan sendi yang membengkak.

Arthritis diklasifikasikan sebagai salah satu penyakit rematik. Ini adalah kondisi yang penyakit individu yang berbeda, dengan fitur yang berbeda, pengobatan, komplikasi, dan prognosis. Namun memiliki ciri yang serupa yaitu kecenderungan untuk mempengaruhi sendi, otot, ligamen, tulang rawan, dan tendon, dan mempunyai potensi untuk mempengaruhi area lain di dalam tubuh.
NUTRILITE Glucosamine with Boswellia.
Nutrilite Amway Buat Sendi I Herbal Glucosamine dari Nutrilite Amway I Pengobatan Sendi dengan Glucosamine Nutrilite Amway


Radang sendi seringkali menjadi masalah yang dijumpai pada orang lanjut usia, namun mungkin sekali terjadi pada usia muda dengan aktivitas beban yang berat. NUTRILITE™ Glucosamine with Boswellia adalah salah satu solusi untuk masalah ini. Mengandung glucosamine HCl dilengkapi dengan ekstrak boswellia untuk membantu menjaga kesehatan sendi dan mencegah peradangan sendi.

Isi: 150 kapsul

Manfaat Produk
• menyediakan glucosamine HCL, yaitu bentuk molekul lebih stabil dan memiliki kandungan glucosamine aktif yang lebih tinggi dibandingkan dengan glucosamine sulfat sehingga lebih efektif dan efisien
• tambahan ekstrak tanaman herbal boswellia sebagai anti inflamasi (radang) seta akan membantu fungsi normal jaringan ikat dan struktur persendian
• diperkaya konsentrat ceri acerola dan citrus akan menambah manfaat fitonutrisi dalam produk ini

Dosis dan Penggunaan
• usia 12 tahun ke atas
• orang yang ingin menjaga kesehatan sendi
• orang yang mempunyai aktivitas berat
• orang lanjut usia
• penderita obesitas

Dosis Anjuran: 3 x 1 kapsul per hari, setelah makan.
Untuk pemesanan produk glocosamine amway untuk radang sendi ini silahkan hubungi kami. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar