Kamis, 11 Agustus 2016

Nutrilite untuk Kesehatan Mata

NUTRILITE Bilberry with Lutein (SKU: 308007)

NUTRILITE Bilberry with Lutein (SKU: 308007) Kesehatan mata sangat penting dijaga untuk menunjang aktivitas kita. Pola makan yang kurang seimbang disertai faktor lingkungan seperti radiasi UV dan sinar biru dapat menyebabkan masalah mata seperti rabun, katarak hingga AMD (Age Macular Degeneration). Lengkapi nutrisi untuk mata anda dengan NUTRILITE™ yang mengandung ekstrak buah bilberry yang kaya antioksidan serta lutein untuk mendukung kesehatan mata Anda.

Isi: 62 softgel

NUTRILITE Salmon Omega 3 (Complex SKU: 304298)

NUTRILITE Salmon Omega 3 (Complex SKU: 304298) Mengandung 2 asam lemak esensial Omega 3, EPA (Eicosapentanoic Acid) dan DHA (Docosahexanoic Acid) yang berasal dari ikan salmon perairan Norwegia, Atlantik Utara yang bebas pencemaran

Isi: 90 softgel

NUTRILITE™ Natural Multi Carotene (SKU: 309536)

NUTRILITE™ Natural Multi Carotene (SKU: 309536) Suplemen untuk melindungi & memelihara kesehatan mata dengan formulasi baru.
NUTRILITE™ Natural Multi Carotene hadir dengan formulasi baru dan teknologi terkini, menghasilkan produk berkualitas dengan harga lebih hemat, mengandung karotenoid yang lebih efektif diserap tubuh, sebagai antioksidan dan membantu memelihara kesehatan mata.
Lingkungan yang saat ini sarat polusi memerlukan antioksidan sebagai penangkalnya. Karotenoid merupakan fitonutrisi yang berfungsi sebagai antioksidan serta baik untuk memelihara kesehatan mata.

Isi: 90 softgel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar